Buku Saku AKSI: Sebuah Panduan untuk Belajar Bersama Mengenai Gender

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
AKSI menerbitkan sebuah buku saku terkait gender yang didesain bagi perempuan pengguna narkotika. Harapan kami, terbitnya buku saku ini dapat memberi informasi awal bagi kawan-kawan yang tertarik dengan isu ini.

Beberapa waktu ke belakang, AKSI mengadakan pelatihan untuk komunitas perempuan pengguna narkotika. Pelatihan tersebut dilakukan dalam upaya melakukan penguatan di beberapa hal, terutama yang berkaitan dengan isu perempuan, hak asasi manusia, hukum, dan narkotika.

Dalam melaksanakan pelatihan tersebut, AKSI membuat semacam modul yang akhirnya kami terbitkan dalam bentuk buku saku ini. Dokumen ini dapat membantu untuk memetakan diskriminasi dan hal-hal lain yang terjadi pada komunitas: apakah hal tersebut terkait dengan gender, status sebagai pengguna narkotika, atau hal lainnya. Harapan kami, terbitnya buku saku ini dapat memberi informasi awal bagi kawan-kawan yang tertarik dengan isu ini.

Teman-teman dapat membaca modul/buku saku ini dengan mengklik dan mengunduhnya di sini.

Selamat membaca. Maju terus kemanusiaan.

Leave a Comment

AKSI KEADILAN INDONESIA,

UNTUKMU KOMUNITASKU

AKSI memberikan dukungannya kepada pengguna Napza dan masyarakat pencari keadilan melalui layanan bantuan hukum dan edukasi hukum & HAM